Rabu, 05 Maret 2014

Kenali Calegmu dengan JARI UNGU


Akhir2 ini aku sering mendengar masyarakat yang makin anti pati sama partai politik. Aaaaaahhhh......apa iya sih politik itu kotor? Saking takutnya sampai2 aku aja sejak dulu ditawari masuk parpol dan dicalonkan menjadi anggota legislatif, gak mau, gak berani, takuuuuttt....... Hbs katanya kotor sih. Kok sekarang mau Dew? Hehe......gimana donk, ternyata emang yang mempunyai kewenangan ngatur negara itu ya partai politik. Lalu kenyataan banyak orang baik yang gak mau masuk parpol, gak mau 'dianggap' kotor, ya berarti gak mau terlibat dalam mengatur negara ini. Piye jal??? Yaaa.....kupikir daripada aku cuma jadi penonton, hanya ndelok its mean kendel alok, hanya berani berkomentar, menilai, menghakimi orang, ya wislah saat ada kesempatan, ada tawaran lagi, ya aku masuk aja sekalian jadi pemain, gak hanya jadi penonton, penilai, lalu gak puas dan protes. Lha mbok ya ayooooo......sini....yang merasa bisa, yang merasa baik, yang gemeeeesss.......sama para politikus, turun aja, ikut jadi pemain di gelanggang, yuk turun di lantai dansa, di lapangan hijau, di medan laga.
#lebaysuperbanget

Lagi2 ketidak percayaan masyarakat terhadap parpol tuh tinggi banget, sehingga sebaliknya kepercayaan masyarakat pada parpol bagaikan kulit ari, tipiiiiiiiiissss....... oooh.....gimana dund?

Kata mereka, mending milih calegnya aja, orangnya aja, jangan partainya, gak ada yang bisa dipercaya. Duuuuh.....padahal tuh kalau kita baca semua parpol malah bagus lho, coba aja baca landasan filosofisnya, visi misinya, program2nya, AD ART nya, dasarnya, dll. Yang jelek ya berartiii.......oknum, orangnya, bukan parpolnya. Sejauh ini yang kubaca gitu, hampir semua partai bagus. Mungkin saking oknum yang ndlewer banyak atau gimana akhirnya masyarakat tidak simpati lagi sama parpol, dan lebih suka memilih orangnya, calegnya yang mereka sudah kenal, bukan partainya.

Naaah.....nih nuh neh noh......aku mau kenalin nih, orang hebat keren yang punya ide dan gak cuma ide lho, tapi diwujudkan dalam sebuah website yang memudahkan kita mencari, membaca, menyelidiki siapa2 aja caleg kita, bahkan sampai kita bisa tahu asal sekolahnya. Wow kaaaaaan........ Mau tahu aja apa mau tahu banget alamat webnya??? Hehehe......so pasti aku akan bagi di sini. Silahkan buka, eksplorasi sepuasnya sebelum memutuskan pilih siapa. Nih.....alamatnya silahkan mampir, baca2, cek, periksa, siapa yg pantes dipilih siapa yang tidak. Siapa yg melanggar aturan padahal nantinya akan menjadi pembuat aturan. Masih percaya sama pembuat aturan yg suka melanggarnya? Komplit deh pokoke dieksplorasi aja.

http://www.jariungu.com 

Mau pilih aku??? Booooleeeeeh.........silahkan saja.
Ya gampang itu sih, yang mau menggunakan hak pilihnya di dapilku BOYOLALI, KLATEN, SOLO, SUKOHARJO, tinggal buka kertas suara warna KUNING alias DPRRI, arahkan paku/alat coblos ke POJOK KANAN BAWAH partainya NO.15 calegnya NO.3. WINARSIH DEWI.

Simpel kaaaaan...... guampaaaaang.......
 



Jangan gak nyoblos ya tgl 9 April 2014, suara Anda masa depan bangsa. Ocreeee......??!!

Tidak ada komentar: